Burung selalu bermasalah

Diposting oleh Ali Sodikin | Label: | Posted On Selasa, 15 November 2011 at 08.21

Burung selalu bermasalah
Lengkap mabung burung, burung rentan terhadap penyakit, karena burung ngedrop paling ditrek, telur menetas di penangkaran, tetapi ada juga tidak ada embrio, dan setiap masalah yang timbul dalam pemeliharaan burung kicau atau perkembangbiakan, yang umumnya tidak diketahui dengan pasti oleh penggemar, terutama pemula lagi.

Karena kita hanya tahu bahwa kecukupan pakan bergizi dan seimbang untuk burung-burung yang disimpan di rumah kita semua sangat tergantung pada kita. Tanpa keseimbangan dan kelengkapan nutrisi pakan, maka burung akan mudah sekali terkena penyakit atau menjatuhkan. Salah satu hal yang benar-benar dibutuhkan burung adalah mineral.

Defisiensi mineral ini menyebabkan burung berada pada risiko mengembangkan beberapa gangguan seperti bulu lembut, pucat tidak mengkilap setelah rontok, rachitis (tulang lunak, bengkok dan abnormal), paralysa (lumpuh), perosis (pembengkakan tumit), burung menetas mati , Achilles tendon (urat daging)
      Mineral terbentuk di-organik di seluruh alam semesta. Ya, tubuh makhluk hidup terbentuk dari mineral. Dan mineral juga membantu proses kimia dan listrik yang terjadi di dalam tubuh yang hidup. Proses kimia dan listrik hanya akan berfungsi dengan benar jika diberikan keseimbangan mineral yang tepat dalam sistem. Seperti besi untuk darah, sulfur untuk otot, kalsium untuk tulang, dan banyak orang lain yang umumnya menyediakan tubuh mulus hidup fungsional ..

Burung selalu bermasalah

Burung selalu bermasalah
Mineral diperlukan untuk pembentukan tulang dan darah, keseimbangan cairan tubuh, fungsi saraf sehat, fungsi sistem kardiovaskular, dan lain-lain. Seperti vitamin, mineral berfungsi sebagai ko-enzim, yang memungkinkan tubuh melakukan fungsi seperti memproduksi energi, pertumbuhan dan penyembuhan. Meskipun vitamin begitu penting, vitamin tidak dapat melakukan apapun untuk makhluk hidup tanpa mineral. Sayangnya tubuh yang hidup dapat menghasilkan beberapa vitamin, tetapi tidak dapat menghasilkan mineral tunggal.

Burung hobi, termasuk Anda tentu saja, sering mengeluhkan (moulting) burung mabung karena kerepotan penuh. Tapi harus ditekankan lagi bahwa burung mabung sangat, sangat menuntut perhatian Anda. Ketika Anda menghadapi masalah rontok, biasanya Anda cari adalah "obat perontok rambut

Ada begitu banyak keluhan yang saya terima tentang kondisi burung sakit. Umumnya, penghobi burung tidak dapat menjelaskan dengan tepat apa yang burung-burung mereka sakit. Hanya ada disebutkan nyekukruk burung, bulu burung berbulu, hanya tidur alias ngantukan burung, burung pilek, batuk atau bersin burung burung, atau bahkan hanya menebak cacing burung, kreminan, kutu burung kena pajak

Burung selalu bermasalah

Comments:

There are 0 komentar for Burung selalu bermasalah

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers