Tips Kenari Stress

Diposkan oleh Ali Sodikin | Label: | Posted On Minggu, 13 November 2011 at 17.26

Tips Kenari Stress
Banyak orang sering bingung dengan cara mengatasi stres dan suara kenari selai. Solusinya adalah mudah terkesan, namun dalam prakteknya tidak semudah teori. Untuk mengatasi kenari agar tidak stres perlu mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk diingat adalah stres pada burung kenari tidak hanya menderita dari laki-laki kenri kacang tetapi juga perempuan.
Kecenderungan burung ditekankan dipengaruhi oleh banyak faktor
Tips Kenari Stress


Lingkungan terlalu bising dan ramai. Situasi ini memicu kenari terhadap stres. Padat lingkungan seperti di tepi jalan raya, di area tengah konstruksi dan pengembangan serta daerah dengan tingkat lalu lintas yang tinggi yang perlu dihindari.
Suhu dan cuaca tidak baik, misalnya terlalu panas atau terlalu dingin. Dalam situasi ini biasanya kenari akan macet suara, kurang lincah bahkan jika terlalu lama akan menyebabkan penyakit dan kematian.
Burung lain juga memicu stres di kenari. Hal ini terbukti karena beberapa pengalaman membuktikan bahwa kenari jantan mereka mengalami stres akibat kebisingan lalu lintas dan burung-burung lain yang dibawa dekat oleh "pejuang" lebih besar dan lebih.
Berdekatan dengan hewan lain, seperti di mana kandang tidak baik. Hal ini memungkinkan hewan lain seperti kucing, anjing, tikus, tokek, dll dapat mengganggu nafsu laki-laki burung.Kenari itu juga sampai batas tertentu akan mengalami stress lebih cepat. Biasanya burung akan sangat hiperaktif dan tak terkendali.

    Dengan cara suntik. Metode ini digunakan ketika pemilik burung itu sangat frustasi dengan burung negara dan tidak ada jalan keluar lagi.
    Pengeringan Reguler dan pakan yang baik dan sehat. Hal ini penting karena selai kenari dipicu tidak makan dengan baik dan tidak sehat.
    Teknik untuk mandi burung atau semprot dapat membantu menyegarkan kondisi burung.
    Dibawa lebih dekat ke burung gacor lainnya. Ternyata, teknik ini bisa berguna untuk mengatasi kemacetan kacang.
    Ambil stimulan multivitamin nafsu. Hal ini mampu merangsang kenari begitu rajin suara dan stamina meningkatkan.
    Burung juga bisa dikerodong, hal ini dilakukan sehingga dalam kondisi bahwa burung merasa tenang dan lebih nyaman.
    Bisa juga burung dikerodong, Hal ini dilakukan agar burung merasa tenang Dalam, Kondisi Yang Lebih Nyaman murah.
Tips Kenari Stress

Comments:

There are 0 komentar for Tips Kenari Stress

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers