Keturunan dan Persilangan burung kenari

Diposting oleh Ali Sodikin | Label: | Posted On Sabtu, 12 November 2011 at 05.43

Keturunan dan Persilangan burung kenari
Dari Awal Burung Kenari Sendiri Digolongkan Menjadi 3 Jurusanorientasi Yaitu Kenari Yang Berorientasi Kepada Postur Warna Dan Suara Dalam Perkembangannya Peternak Sering Mengidamkan Kualitas Kenari Mereka Yang Meliputi Ke 3 Faktor
Keturunan dan Persilangan burung kenari
Pertama-tama yang perlu dipahami mengenai "F" sendiri bisa diartikan sebagai keturunan. Jika demikian F1 berarti merupakan keturunan ke 1 sedangkan F2 adalah keturunan ke 2 dan begitu seterusnya. Namun tidak semua keturunan yang dihasilkan oleh sepasang indukan kenari dapat dikatakan demikian, simbol "F" ini dapat digunakan jika hasil keturunannya di dapat dari persilangan kenari, yang artinya adalah berasal dari perkawinan silang antara kenari dengan jenis yang berbeda.
Jika dimulai dari hukum dasar makan F ini sebenarnya berasal dari hasil perkawinan antara 1 pasang indukan. Jadi mungkin gambarannya adalah begini

kalau misalnya kita menyilangkan antara kenari A(impor) x B(lokal) menghasilkan F1AB, maka kalau misalnya dikawinkan lagi misalnya F1AB x C(impor), maka hasilnya bukan F2, tp F1 lagi karena merupakan F1F1ABC, karena bukan keturunan segaris, tapi merupakan persilangan baru lagi. Yang saya tahu intilah-istilah yang dimaksud biasa dipakai untuk keturunan yang benar-benar segaris, karena keturunan yang segaris lebih berpeluang untuk perubahan yang besar (bahkan mutasi genetik), sebagai contoh manusia kalau melakukan perkawinan sedarah maka akan besar peluangnya keturunannya mengalami kelainan.
Keturunan dan Persilangan burung kenari
Jika salah satu harus memilih semua jenis bagal untuk berkembang biak yang akan menang di bangku pertunjukan dan menciptakan paling menarik itu akan menjadi jelas atau keledai Linnet Goldfinch dengan ukuran yang baik, dibesarkan menggunakan Norwich bukanlah bentuk warna dari Canary Warna yang menghasilkan burung yang sama, beberapa orang percaya bahwa produksi Mules Goldfinch yang jelas akan dibuat lebih mudah jika tenggorokan kacang atau chever suatu Goldfinch l digunakan tetapi hal ini belum pernah terbukti.
Keturunan dan Persilangan burung kenari
di benua penekanan tampaknya menjadi warna dan tidak ukuran, Faktor Warna Merah atau kenari menghasilkan rentang terbaik dan kedalaman warna, ayam berwarna dapat dibesarkan dan cukup di sana memiliki hak menggunakan Warna Canary itu.

Comments:

There are 0 komentar for Keturunan dan Persilangan burung kenari

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers